Sunday 12 June 2011

SIAPA CEPAT DIA DAPAT

Yap kali ini gue mau pasang iklan di blog gue yang mau komen aja ya
ini rumahnya




yap itulah sekilas tampilannya tapi maaf di scene terakhir itu ada modelnya itu kakak gue yang lagi smsan
rumah gue ini terletak di Jalan Batu Tumbuh Kramat Jati depan gang ayama Jakarta Timur
Rumah ini terdiri dari 2 lantai 9 kamar 1 dapur dan 4 kamar mandi 2 diatas 2 dibawah
yang berminat tinggal call di 0817118201 ibu gue sendiri or gue 082113136842 ayo cepetan kita tawarkan dengan harga dan fasilitas yang bervariasi
Harga
- 1 full rumah dikontrakan 20 juta per tahun
- per kamar dari yang kecil sedang dan besar 300-800rban
mau ngekost or kontrak silahkan kami tawarkan yang menarik
ada fasilitas
1. akses Masjid dan Musholla terdekat
2. Supermarket dan warung atau tempat isi pulsa ada Indomaret
3. akses ke Mall ada KJI Plaza and PGC
4. akses ke TK,SD, SMP, SMA dll
TK Al Hasanah, SD 01 and 05 Pagi, SMP 49 Jakarta, SMP 150 Jakarta, SMA 14 Jakarta, SMA 62 Jakarta dll
5. akses ke bank atau ATM, Bank Mandiri, BRI, DKI dll
6. akses ke kelurahan, RT, RW dll
kami tidak main2 kami serius menawarkan yang berminat call saja atau sms
siapa cepat dia dapat ya :)

No comments:

Post a Comment