Thursday 9 June 2011

brighter thursday

yap yap yap yap
it's me back on my blog
well para readers yang notabene saya tidak tahu siapa yang baca
this day i finally feel so happy.
i just can't imagine facing all of problems but finally i'm back to track.
first of all gue mau ngucapin Happy B'day to my sista Fatimah Hasmiah. Sorry gak ngucapin via fb or twitter because i can't be the first so let me be the last to say it. haha. yah, selain sebagai hadiah itu juga permintaan maaf gue ya mia. aku sudah mengikuti kata teman yang tidak2 sehingga terjerumus untuk memojokkannya tapi aku sadar semua itu salah. so maaf ya mia enjoy ur b'day and make it as the greatest things of ur life. so, sekali lagi beta ucapkan Happy Birthday for Mia, Let God bless everything that you want.

well, this day i'm so happy. started after updating blog i feel really fine. i feel reborn and i've made up my life again. yah gue males juga bersedih2 terus. capek juga mikirinnya. lebih baik kita berbuat sesuatu hal yang berguna kan?

yah intinya bisa happylah diriku sekarang.
bingung mau ngeshare apa tapi apa yang ada dikepalaku saja ya bakal gue share

well, teman2 PRJ udah dibuka loh. terus bioskop2 luar negeri dah mau masuk lagi nih ke indonesia.
wehehe, bener2 musti siapin duit kita sekarang.
PRJ sudah dibuka oleh Pak Presiden Terkasih malam ini di kemayoran jakarta. kalo masalah bioskop gak tau deh. yang pastinya sudah kembali ke indonesia. so, nonton yuk hehe.
i just watch something with my best friend not anybody else.
entah kemana sih sobat gue yang satu ni, tiba2 ngilang. bikin gue sebel. gue harus cari tau nampaknya.
hey Wawa muncul gak, kalo gak gue sebar brosur Wanted nih haha :p

 yaudah deh end aja blog kali ini bingung mau share apa
intinya i'm back on track.
satu hal yang gue pelajari hari ini
My Happiness is for everyone
if u happy i'm happy.
so as a doctor i've to make u all happy :)

No comments:

Post a Comment