Monday 6 June 2011

again and again

wow, selamat malam kawan-kawan readers setia gue
dimanapun kalian berada gue tetep akan berbagi cerita dengan kalian
silahkan juga yang mau berbagi cerita di comment aja
kalo ada kritik dan saran juga boleh
jadi diapain aja boleh :p
alhamdulillah kita seperti biasanya memanjatkan puji syukur kepada Yang Mahakuasa Allah SWT
karena hari ini kita masih diberikan nikmat sehat, nikmat iman, islam dan lain2
wah udah kayak buka acara rohis dah haha
well, hari ini gue sebenernya seneng bisa ketemu temen2 lagi kesekolah and finally get my jacket thanks ya almo eh ya kan biasanya dipanggil itu. tapi gue tetep beda gue tetep panggil dia aldy never gonna change the name.
well, pengen dapet ijazah cepet2 and legalisasiin rapor biar bisa daftar SIMAK
karena ampe sekarang gue belum daftar SMUP or SIMAK
well, mudah2an tuh ijazah bisa cepet ye and yap gue bisa daftar.
tapi still berharap via SNMPTN Tertulis biar gak ngebebanin orang tua. soalnya via itu bayarnya bisa dimurahin sedikit kata mami gue. yah mudah2an doa kami di ijabah oleh Allah SWT. amiin
well, gue sebenarnya agak kecewa sih hari ini. karena gue sebenernya janji kesekolah ama sobat gue jam 8 tapi gue datengnya jam 9 gara2 harus nyari rapor yang ilang. well sorry ya my best friend.
udah gitu, hari ini tuh ada rapat eh gue yang udah niat mau ngungkapin isi hati gue buat diomongin dirapat malah ketinggalan gara2 gue mendekap dilabkom
yah maklum namanya juga kangen suasana labkom.
yang ketiga gue juga kecewa karena gue bertemu seseorang yang gue suka tapi entah kenapa gue menghindar. well, bukan karena males tapi ya masih agak canggung aja padahal dulu biasa2 aja haha.
yah tapi gapapa deh ntar berikutnya gak boleh gitu lagi
karena berkat dr. House gue bisa tau yang terbaik "actions matter but saying doesn't matter"
oke sekali lagi gue curcol dikit. yah, kalo lo emang suka ya tunjukkin dengan perbuatan bukan dengan kata2 yang menyenangkan hati dia haha.
well, memang sih jodoh itu urusan yang kuasa, tapi yang bener kan Allah menentukan kita yang berusaha.
so, let's go kita cari jodoh kita itu.
well, tipe gue gak muluk2 amat kok, cuma orang yang bisa ngertiin gue, happy with me and accept me with all of my life. yah macam dr. Lisa Cuddy on House. dia itu nice bgtlah gue bilang. soalnya udah berapa kali House itu nyakitin dia, bohongin dia dll tapi karena keyakinan dia kalo House itu yang terbaik buat dia akhirnya mereka bersatu juga deh. loh kok jadi kontak jodoh haha
udah ah gak usah belebek belebek kita ke inti pokok masalah aja.
oke seperti biasa gue ini kan a hugh fans of dr. House a.k.a Hugh Laurie.
dia ini the best doctor yang bisa gue pelajarin dah. orang dokter2 di indonesia aja rata2 pada nonton dia kok haha.
so gue bicara tentang House sekarang.
untuk kesekian kalinya hari ini gue nonton House 7 episode 6-11.
gue nonton nonstop.
yah tapi banyak yang gue bisa pelajari dari situ.
gue salut banget deh.
gue gabakal nyeritain per episode lagi, nanti kalian para readers pada males baca.
gue salut ketika episode 11nya. disaat itu House dan Cuddy bekerja sama untuk mengobati penyakit ibundanya dr. Cuddy. couple sih couple tapi pekerjaan tetap pekerjaan. mereka berusaha cari tahu apa penyakitnya melalui perdebatan yang terus menerus. well, jujur gue liat kalo indonesia apalagi film2nya kalo cewek diajak debat apalagi ampe dimaki-maki ama pacarnya sendiri lagi itu bakalan kesel and minta putus.
tapi ini gue liat dewasa banget sikapnya, bener2 itu untuk pekerjaan dan gak pengaruhin relationship mereka. salut banget ama pembuat filmnya beda banget ama di indonesia yang ceritanya ada protagonis dan antagonis yang suka saling serang satu sama lain.
kalo ini bagus banget sumpah, lo bener2 bakalan belajar banyak hal. that's why gue akuin payahlah sinetron indonesia, cuma menang banyak2an episode doang gaada artinya sama sekali.
well, gue ampe nangis tau gak tadi nonton filmnya. bayangkan, kalo gue ada diposisi dr. Cuddy yang liat ibunya sekarat apalagi dibilang kena endocardiotis gue juga bakalan kepikiran terus itu. gimana ya supaya nyokap sembuh. tapi saking sayangnya ama maknya dia kerja sama House untuk nyembuhin yang ternyata ibunya itu kena racun kobalt yang menginfeksi tubuhnya. namanya necrosis. finally ibunya cuddy diobati dan good for them, mother's cuddy is back.
seru kali ya bisa berguna seperti itu apalagi bagi keluarga sendiri. stres cuma karena mikirin kesehatan keluarga gue rasa it's the best ever lah.
yah satu lagi House Two Thumbs Up for you bastard.
mudah2an suatu hari nanti gue akan menjadi the next dr. House. tapi yang versi baiknya gak pake vicodin, gak minum alkohol, gak ganti2 cewek, gak nyakitin perasaan orang, gak rasis, gak untuk semua hal buruknya kecuali yang terbaik buat pasien
gue akan inget selalu kata2nya
1. Everybody Lies instead of the thing to get what they want
2. Broke up patient's house to see anything as the aspect of the disease
3. Don't ever trust patients, they just hide everything they had
4. In Love, Actions Matter saying does not
5. If the patient is cured means i'm right, if it's not there must be something else
6. for best friend : You're the only one i have, if you die i'm alone
nice quotes
i'll never give up to be a remarkable doctor like you fictional bastard doctor haha
that's all
Keep Hoping and Praying for us
FK Unpad or UIN :)

No comments:

Post a Comment