Tuesday 21 June 2011

Pekan Kesabaran or Kesedihan?

well, it's me back again on blog
still with dr. Teguh Yuki Ananda who wants to share somethings to y'all
well kali ini gue mau sedikit bercerita aja tentang keadaan gue
yah namanya juga dokter kan juga manusia jd boleh curhat dong
meskipun cuma diblog dan yah orang cuma baca dan gak comment apa2
tapi rasanya kalo curhat diblog itu telah membuat hati lega setidaknya telah memaparkan sesuatu tapi masih layak untuk diperbincangkan karena akan dikupas secara tajam setajam silet
eh kok ngawur sih haha
udah deh gue mau mulai ceritanya
jadi begini ada seorang kakek bercerita pada cucunya ceritanya begini ada seorang kakek yang bercerita pada cucunya hehe jayus

minggu ini gue bilang sih minggu kesedihan dan juga penuh dengan kesabaran.
meskipun gue bilang sih masih alhamdulillah masih ada Allah yang selalu menjaga.
aku tuh ya pas minggu kemaren dapet sms yang kiranya ingin menyewa rumah ku yang di gang ayama sana
pas kita telpon dia setuju dan oke lah
pas besoknya dia bilang bu uang telah saya transfer atas nama H. Bambang
pas dicek kok gaada. trus dia nanya2 emang uang dalam tabungannya ada berapa dan segala macem
trus dia bilang oh kalo gitu kita alihkan saja ke bank lain tapi saldo minimal 500rb
mama gue udah mikir wah apa2an ini mana ada transfer uang ada minimum pricenya. sejak kapan ada praturan gitu. gue juga dah curiga pas dia link sok2an ada ngecall mandiri trus tiba2 instruksi belum selesai kok udah ada orang ngangkat. aneh gue bilang. wah penipuan ini namanya. dalam hati ngenes banget. dikirain beneran gitu kan lumayan uangnya bisa dipake buat bayar kuliah atau beli mobil gtu. rupanya penipuan.
jadi kalo temen2 jual sesuatu atau apa2 trus ada sms bertuliskan
saya SRI LESTARI saya minat dengan rumah yang dijual, tolong hubungi kami di nomor 081311522157 a/n H. BAMBANG yg di sms oleh no 083898328069 itu BENAR BENAR PENIPU
dasar nama haji tapi tukang tipu, kampret dasar, gablek, munafiq, neraka jahanam untuk kau pak dan PTN serta surga untuk saya, keluarga saya dan kawan2 kerabat saya. bikin sakit hati tau pak meski lebih sakit hati ditolak cewek. apa2an sih nama haji tapi tukang tepu. lepas nama tu pak bikin malu.
trus besoknya ada lagi yang mau beli eh keliatan banget nipunya.
aduh2 banyak amat sih penipuan. segitukah orang demi harta di dunia dan sengsara di akhirat.
kalo gue sih pengennya seneng di dunia dan di akhirat. ini kok orang yang dikejar dunia doang.
trus hari ini tadi di sms ama 085217495255 a.n H. SRIYANTO
katanya gue menang 75 juta di acara RCTI yg tayang tadi malam pukul 23:30
gue bilang ini orang sarap kali ya. mana ada pengundian jam semalem itu. kedua gue tadi malem nonton RCTI yak sambil dengerin 101JakFM dan gue nonton adanya BOX OFFICE RCTI ampe jam 1 pagi.
dasar gablek bapake. haji lagi haji lagi yang tepu. nama doang haji tapi munafik aslinya tukang tipu.
untuk yang kedua boongin gue cuma doa semoga gue dapet PTN via SNMPTN trus dia bertaubat nasuha smsin atu2 orang yang dia udah bohongin. malu pak ama nama. haji tukang tepu. ntar tinggal buat dah tuh pilmnya.
selain masalah itu gue juga sedih banget ama masalah lain. yah you know lah it's all about love
ah gue kecewa dan gak tau deh ama orang2 kyk gtu
bikin kesel dan sedih banget rasanya.
tapi yah gue yakin kalo Allah selalu bersama gue dan selalu melindungi gue. terima kasih ya Allah
aduh ampe terharu dah gue nulis gini
yah nangis dikit meski kata The Cure - Boys Don't Cry tapi sejantan2nya lelaki kalo lagi berhenti berharap juga pasti mengeluarkan air mata.
yah hanya Allah dan keluarga serta beberapa teman yang bisa ngerti kita.
Allah di jantung, Parents di paru2, kakak di hati dan teman2 di otak begitulah morfologinya hehe
jadi tanpa Allah we could die
sekian dari gue karena gue harus bangkit dari kekecewaan ini
kebangkitan gue bisa datang dari seseorang atau dari hasil yang gue peroleh
bye :"):")

No comments:

Post a Comment