Thursday 9 June 2011

iseng iseng

hola readers cuma beberapa menit pengen nge post satu lagi
tapi yang dibaca yang dibawah aja ya yang ini terserah deh
mau dibaca boleh, gak juga boleh apa aja boleh :p

well, saatnya sesi seorang calon dokter ini curhat.
yah dokter juga manusia kan jangan samakan dengan pisau belati lah

udah hari ke 4 minggu ini berlangsung, tapi kenapa 3 hari ini kondisi gue gak bagus ya?
i feel so emotional and desperate.
yah banyak kecewa aja gitu, mungkin karena gue juga yang salah so i deserve that things
3 hari selama nonton House 7 ampe habis
i lose everything
hari senin kemaren, disaat gue legalisasi rapor dan segala macem
gue kecewa banget, udah gak ketemu sahabat sendiri trus yah gtu deh masih aja malu kalo ketemu seseorang yah gak perlu tau siapa kan
trus besoknya gue disuruh ama mama gue untuk ikut intensif simak yo wes lah tuh.
gue sih juga mikir2 enakan kuliah dijakarta kali ya, kasian kanjeng mami and papi berdua aja dirumah.
well, kakak gue yang pertama pan udah nikah, yang kedua mau nikah dan yang ketiga udah mau kerja pulang malem mulu. gue juga sadar sih kalo kuliah memang gue suka pulang malem juga tapi gak bakal semalem kakak gue juga lah. gue makin tergiur sekiranya diiming2in mobil taruna yang akan jatuh kepangkuan gue. enak juga kan akhirnya kuliah naik mobil terus. dalam hati gue yang terdalam, ya deh gue usahain di UI. mau berapa kursi kek yang penting salah satunya harus nama gue.
tapi tetep berdoa juga sih mudah2an SNMPTN Tertulis kemaren keterima di salah satu PTN yang gue pengen. biar agak legaan ngerjain soal SIMAKnya.
yo wes begitulah sekiranya gue.
lanjut ke hari selasa gue sebenernya pengen ngajak wawa untuk ikutan intensif eh pas gue tanya malah lost contact yah makin kecewa dah gue. bukannya dijawab malah diem. agak nyebelin juga jadinya. yah mungkin sahabat gue yang satu ini tipenya masih just like me but doesn't care to me.
kekecewaan makin berlanjut setelah ada accident. yah salah gue juga sih tapi gue yasudahlah males dibahas.
i feel hurt and i feel dissapointed.
kekecewaan berlanjut di hari 3 alias rabu. gue males banget pas hari itu udah daftar intensif simak gak ada temen trus gaada waktu pagi. makin males dah gue.
malemnya memang gue sempat sakit, badan gue panas tapi as a doctor gue cuma berasumsi itu panas biasa treatable gue cuma minum air anget and susu panas karena gk ada paracetamol yaudah jadi gue minum itu aja.
panas ilang tapi pusing gak ilang. tapi dalam hati gue yah itu pusing biasa treatable cuma butuh tidur.
yaudah gue tidur dengan pulasnya dan alhamdulillah treatment works paginya fit sekali.
alhamdulillah hari ini cukup baik dan yah berenergi lah.
gue memang harus menyadari bahwa we're who we're kita semua punya pekerjaan dan semua punya tujuan
it's okay not to get something what i want but at least i've to get a hugh thing that i want.
well, in my heart, i've started to change my life. i'm not gonna find someone to be my girlfriend again
it's all gone bad. lebih baik gue seperti yang dulu, menganggap semua orang just friends sehingga mendapat hasil yang lebih baik.
yap, mau cewek or cowok i just gonna consider as a friend now.
don't want to be more than that at least i had changed my consideration.
so start to change now :)

No comments:

Post a Comment