Wednesday 15 June 2011

Mimpi Nan Indah

selamat sore para penggemar blog gue yang setia membaca setiap tulisan gue
di hari yang cerah ini gue mau cerita sikit tentang mimpi awak nan indah pagi tadi :)

yuk kita mulai ceritanya
kemarin malam gue tidur larut sekali sampai jam 12 malam
entah kenapa setelah asik ngerjain soal SIMAK tahun 2010 gue susah amat tidur
waktu telah jam 11 akhirnya gue selesai dan tidur sembari dengerin 101jakfm di hape gue
mbak mya emang gak nahan dah puterin lagu2nya yang enak2 jadinya gue dengerin dulu ampe jam 12an
akhirnya gue tertidur pulas sekali malam itu dari jam 12-4. jam 4 bangun eh ketiduran lagi. nah disini enaknya.
subuh2 dingin2 emang enakan tidur ya, yang gue inget dari mimpi itu adalah gue buka internet dan ternyata untuk liat pengumuman SNMPTN. alhamdulillah gue keterima di FK UIN dalam mimpi itu. gue langsung memeluk ibu gue tercinta dan klep tiba2 gue bangun udah setengah 8. buset dah haha. keliatannya singkat tapi entah kenapa kok lama banget dari jam 4-7.30 haha.
udah deh terbirit2 gue kekamar mandi untuk mandi dan segala macem buat ke nf. entah kenapa gue setelah  bermimpi itu gue teringat dengan kisah nabi ibrahim yang disuruh menyembelih anaknya via mimpi. nah mungkin gue juga bisa dapet PTN dimulai dari mimpi dan hope dreams come true amiin
FK Unpad atau UIN akan kuterima dengan senang hati
mudah2an bukan sekadar mimpi tapi petunjuk dari Yang Mahakuasa untuk membuat hati gue tidak terlalu tegang lagi.
yah kita tinggal berdoa and tetep berusaha untuk yakin
selama orang tua dan orang sekitar yakin kenapa kita tidak? hehe
oh ya sebelum gue menutup tulisan ini adakalanya gue beri ucapan Semangat kepada Ajo Sayangku tercinta
well kenapa sih beliau dipanggil ajo sayang, nama aslinya itu ajo delonika yuki eka putra. dipanggil ajo sayang karena beliau itu lahir di pariaman jadi dipanggil ajo, sayang karena yang paling disayang. jadinya ajo sayang. hehe
Semangat buat Ajo Sayang untuk Sidang Thesisnya besok. Semoga sukses and dapet gelar M.Mnya hehe
hebat banget emang abang gue yang satu ini IPKnya 3,96 maklum rata2 nilainya A semua cuma dua yang A-
haha
mudah2an gue bisa seperti itu juga kelak ketika di FK Unpad atau UIN
yap benar sekali karena gue setipe ama ajo gue yang satu ini jadi mudah2an nular ye kesuksesannya hehe
Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
ComeOnEngland ComeOnAjoSayang ComeOnTeguh :):):):):)

No comments:

Post a Comment