Friday 3 June 2011

antara pengen dan gak

seeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnneeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnggggggggggg
kata yang indah buat hari ini, alhamdulillah banget tadi main futsal bareng temen2 ipa 1 plus Indra Mandala Putra. udah maennya ketawa mulu gara siindra gue and danu gelok amat jadi striker kagak bisa nyetak gol padahal udah tinggal tendang. haha. kasian juga ya si rully masuk satu tim ama gue haha. tapi bener dah have fun banget gara2 kejadian2 kocak jadi ketawa2 ampe gak sempet ngejar bola haha.
pas pulangnya rada nyebelin si dimas indra and kawan2 cerita tentang hantu di UI, tau dah apa ceritanya gajebo trus sempet ketakutan juga karena pas maghrib terdengar suara2 aneh gitu yang rupanya suara anak anjing. my God ngeri juga ye haha.
akhirnya sebelum pulang kerumah kita pergi ktempat pecel. makan deh disono. kasian liat indra yang kualat ngatain jopi akhirnya dia jatoh juga pas mau pergi ke tempat makan pecel haha.
untung gapapa si indra juga ga ampe nangis.
seru banget deh emang ingatlah hari ini pas banget kata buat kita semua.

oke kita ketopik hari ini gue pasang antara pengen dan gak.
gue adalah seorang calon dokter yang sedang mencari Universitas yang punya Fakultas Kedokterannya
tapi di sisi lain ada hal yang juga pengen aku cari yaitu pasangan.
hihi....XD
bukan karena apa tapi karena aku butuh, aku butuh seseorang yang bisa bercanda bersama dan yah bercerita bersama. berbagi inspirasi huhu rasanya indah sekali.
tapi ngeliat temen kok gtu ya sekarang pacarannya, kalo si laki salah si cewek update twitter rasanya gak banget gitu ngungkapin masalah lo ditwitter, gue aja udah mulai sadar untuk gak terlalu mempublish masalah gue ditwitter. karena gue sekarang niatnya punya twitter mau cari info, seneng2, dan have fun.
tapi liat tweet temen yasudahlah dimaklumin aja. pertanyaan gue apa sih untungnya di share di twitter gitu perlukah semua orang tau permasalahanmu? gak kan?
yah itu kembali ke prinsip masing2 gue sih cuma ngasih tau.
antara ingin dan gak ya karena orang yang gue sukain sih kebetulan nampaknya bakalan jauh dari tempat universitas yang gue inginkan.
masa LDR sih? hmm, tapi kalo emang kalo menurut dia gapapa sih gue sih fleksible aja gak neko neko lah
(lah kok jadi curhat) haha.
yah kalo masalah pasangan itu memang sudah ditentukan Allah SWT cuma yang salah dari prinsip itu adalah kita bukan hanya menunggu tapi juga berusaha mencari siapa pasangan yang Allah berikan untuk kita. ye gak? hehe
yah tapi gue akan berusahalah mencari yang terbaik yang diberikan Allah SWT, tetep berdoa dan mencari dan terus mencari sampai bener2 dapet.
bismillah deh
kalo emang LDR gpp (ngarep) haha
mudah2an juga gue diterima di Fakultas yang gue inginkan baru bener2 yakin gue mencari pasangan gue.
begitu keterima di FK Unpad atau UIN, baru deh kita pastikan haha curcol lagi :p

No comments:

Post a Comment