Sunday 12 June 2011

sabtu ceria

hola it's me dr. Teguh back again on the track
yap yap yap i feel fine and really happy today and also yesterday.
this time i'm not gonna share about medical or inspiration
yah sesi curcol dulu lah haha.
silahkan mau dibaca boleh gak dibaca juga boleh apa aja boleh hehe :p

kita mulai dari hari kemarin dulu yuk karena kemaren itu banyak banget cerita menariknya dari perjalanan gue, kakak gue, kanjeng mami and papi, kita semua bersama sampai malam hari.

oke kita mulai ceritanya

dimulai di pagi hari dimana gue agak telat bangun, mama and papa ngajak gue ke kondangannya anak temen SMA mama and papa gue, yah dulu kan mama and papa gue satu sekolah pas SMA yowes itu merupakan teman dari beliau berdua. lanjut, ketika itu bersamaan dengan temen SDnya kakak gue yang ternyata juga nikahan, oh my God masih muda tapi sudah menikah agak cepat rasanya. nah pas itu sebenarnya kakak gue mau ke tempat temennya itu tapi karena terpanggil hatinya akhirnya kakak gue memutuskan untuk ikut ama kami bertiga untuk ikut ke kondangan anak temen SMA papa and mama gue. yap jalanlah kita berempat ke gatot subroto. setelah sampai yah kita salaman dululah. setelah itu kita langsung melampiaskan niat terpendam yap gue and kakak gue lebih tertarik hunting makanan daripada ibu and bokap gue yang lebih seneng ngobrol dengan teman lamanya. pertama kita langsung ambil udang goreng cumi goreng and daging goreng. bah, gue and kakak gue macam orang kelaperan kita santap aja itu haha. lanjut ke aneka pasta, ada makanan favorit gue yang the best banget lasagna hore hore gue bilang. kita sikat juga tapi emang gue ambil agak banyakan sih maklum makanan favorit hehe. pas selesai makan pasta, gue and kakak gue bilang kok udah kenyang ya? -__- tapi masih pengen hunting. akhirnya kita teruskan lagi sampai puas haha. serasa masih ada perut yang kosong kita lanjut ke siomay, yap gue makan sedikit sekarang gantian ama kakak yang agak banyakan. karena gue ambil dikit, otomatis gue cepet abis, disaat kakak gue masih melanjutkan makan somay gue ambil lagi sate padang. tapi sayang gue macam orang dikerjain kuahnya asiiiiiiiiiiinnn... -___-
lanjut, gue bilang ke kakak gue. bang stop dulu lah bang, kita minum soda dulu. langsung kita minum soda deh, eh malah kleper2 -___-. akhirnya kita gak kuat lagi and memutuskan untuk duduk sejenak nungguin papa mama. setelah papa and mama selesai semua kita masih aja nyempetin makan sedikit penutup gue ambil kue stroberi and kakak gue ambil kue coklat.
akhirnya kita melanjutkan perjalanan dengan perut kenyang. akhirnya kita melanjutkan perjalanan ke mangga dua, kita lagi cari mobil nih hehe. kita cari harga 75-90an. ketemu sih aerio tapi harganya 90 lebih jadinya kita kembali kerumah untuk meninmbang2 antara Aerio, City atau Picanto. mama sih pengennya aerio tapi kepikiran ama gue yang harus kuliah jadi di cancel deh. mama bilang kalo teguh keterima via SNMPTN mama beli itu mobil. ya Allah mudah2an keterima di Unpad Amiiin :)
dalam hati gue, kalo pun gue keterima via SNMPTN gue mau tetep berjuang di SIMAK. kan gue jadi bisa pake mobilnya juga tuh nanti sering2 hehe.
tapi niat gue sih bukan karena mobil tapi karena ibunda tercinta yang kasian ditinggal sendirian di jakarta. secara kakak gue yang pertama married yang kedua mau married, yang ketiga mau kerja jadi auditor insyaAllah tahun depan Amiin, yah lo tau kan auditor pulang malem mulu, yang keempat dibandung, yang kelima mudah2an keterima dibandung tapi mudah2an dijakarta juga Amiin
gue sebagai anak kelima agak sedih sebenarnya meninggalkan ibunda tercinta. gue masih pengen bersama sampai kerja makanya gue harus usahain deh SNMPTN or SIMAK i'll do it for this.
oke back to the topic, setelah cari mobil akhirnya kita ke dokter. siapa sih yang sakit? yah pak dokter ini yang nulis ini blog lagi sakit. tapi penyakitnya gak parah cuma Fungus Parasites doang yang alhamdulillah bisa disembuhkan. kemudian baru deh kita pulang kerumah tercinta di lubang buaya.
setelah itu gue and kakak gue ternyata masih ada agenda kita melanjutkan perjalanan berikutnya ke tempat nikahan temen SD kakak gue. yah ternyata ketemu kak laila temen SD bang gama yang notabene kakak temen SD gue si iqbal. yah kita cerita2 deh disono. tapi karena udah malem kita gak begitu hunting makanan paling rendangnya aja kita ambil 2 yeah kita memang niat ama makanan gratis hehe. trus kita ternyata di invite ama ajo sayang (nama panggilan untuk kakak paling tua ajo delonick biasanya di twitter). kita disuruh ke PS alias Plaza Senayan buat nonton. nah disini gue punya kejadian gablek. karena saking banyaknya makan gue akhirnya memutuskan untuk BAB di Plaza Senayan. yah daripada jadi penyakit mending kita buang kan? tapi sedihnya celana gue basah gara2 tempatnya yang modern ampe2 semprotan air yang biasa ada di samping kloset itu keluar terus airnya ampe2 celana gue basah. untungnya celana gue item jadi gak keliatan basahnya. akhirnya gue keluar dengan tidak bersalah dan yap kita nonton limitless. pas mau ketempat duduk gue dengan santainya berjalan didepan orang dengan hadap2an ya dong biar basah2nya gak keliatan karena basahnya dibagian belakang. pas gue duduk gue ngecek oh my God and you know what happened? gue lupa nutup resleting. alamak gue bilang. untung baju yang masih memakai batik ampe bioskop ini dikeluarin jadi mudah2an gak ada yang nyadar hehe. sempat ilfeel tapi yaudah keep thinking postively. akhirnya jam 1 pagi gue ama kakak gue yang udah kayak orang bener dari pagi ampe pagi masih aja pake baju kondangan alias batik memutuskan untuk pulang. yah saat itu saatnya gue bercerita2 ama kakak gue yang akhirnya gue dapet penyelesaian yang enak banget dari kakak gue. emang the best lah kakak gue kalo gue ajak curhat. kakak gue ngasih saran yang gue rasa oh ya bener gue harus begitu. senengnya gue berakhir di tempat tidur dengan mimpi yang indah :)
the end
itulah ceritaku bagaimana dengan ceritamu? hehe

No comments:

Post a Comment