Friday 27 May 2011

Pasti Ku Bisa

postingan terakhir sebelum gue kembali beraktivitas malam ini.
gue kasih judul 'Pasti Ku Bisa'. yap benar sekali ini tuh kembali gue ambil dari lirik lagu Sheila On 7 buat penyemangat sebelum SNMPTN.
karena cerita dari SNMPTN Jalur Undangan sampai Jalur Tertulis yang merupakan kisah gue terangkum banget di lirik lagu ini. ini pun jadi lagu penyemangat gue yang gak akan pernah gue lupain.
sekilas kita mulai dari awal ya liriknya


lihat apa yang terjadi
dengan semua rencanaku
hancur semua berantakan
ini tuh lirik pas banget ketika gue pertama kali buka hasil pengumuman Jalur SNMPTN Undangan dan engingeng aku tidak lulus :"( 
tapi kemudian hati gue berkata 
dia berjalan keluar dari lingkaran hidupku
bebas kulepaskan dia
akupun mulai berdendang
nah ini waktu kembali gue mulai kembali yakin Allah pasti punya cara lain yang terbaik buat gue :")
kemudian dalam hati gue kembali berkata
pasti ku bisa melanjutkannya
pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
ooh pasti ku bisa menyembuhkannya
cepat bangkit dan berfikir
semua tak berakhir disini
yak itulah yang ada dibenak gue semua belum berakhir, karena gue yakin Allah Mahaadil, gue harus benar2 berjuang seperti kata ibu gue 
merasakan pandanganmu
penuh cerita dan luka
memang begitulah semua
jangan pernah kau menunggu
keajaiban dunia
bukalah satu tujuan
gak nyanyi itu juga sih, tapi apa yang beliau katakan meaningnya sama seperti itu 
intinya kita harus yakin kepada kemampuan kita dan jangan pernah cepat puas atas segala kemampuan yang kita punya, karena kita pasti ada kekurangannya. kesempatan gak bakal dateng dua kali, jadi selama kesempatan itu masih ada kita harus memaksimalkan kesempatan itu dengan baik.
itulah yang kiranya kanjeng mami sampaikan kepada gue
dan pastinya again and again gue yakin dalam hati gue 
pasti kau bisa melanjutkannya
pasti kau bisa menerima dan melanjutkannya
ooh pasti kau bisa menyembuhkannya
cepat bangkit dan berfikir
semua tak berakhir disini
itulah sekiranya yang ada dalam perasaan gue mudah2an 31 juni dan 1 juni mendatang gue sukses menaklukan semua soal SNMPTN itu dan masuk ke FK Unpad. 
GO GO GO FOR FK UNPAD....... 
Semangat dr. Teguh Yuki Ananda 
dan semangat juga buat kalian yang akan menempuh jalur PTN dengan tes itu. mudah2an kita semua diberikan yang terbaik oleh Allah SWT. 
FK UNPAD
PASTI KU BISA!!!!!!!!!
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn ya rabb..... 
:"):"):"):"):"):"):"):"):"):")

No comments:

Post a Comment