Tuesday 24 May 2011

baca baca

yak mungkin gak sekedar edukasi yang gue bawain disini
gue juga akan meng entertain para pembaca dengan experience yang gue dapet from day to day.
well readers (kayak ada yang baca) hari ini gue mau cerita tentang keseharian gue hari ini yang entah kenapa lagi males belajar hari ini.
entah kenapa sejak pulang nf tadi mood gue lagi pertengahan. between marah and seneng. karena mood gue itu, gue akhirnya baca2 blog. gue gak sengaja nih kepikiran "oh ya ine kan punya blog, gue pen tau deh ada apa aja disitu". pas gue liat naujubile ni bocah rajin amat ngeblog dari tahun 2008 ternyata. akhirnya gue mutusin baca yang depan depan dulu. wahahaha ternyata eh ternyata kocak juga blok tu bocah. saking kepengen bacanya, gue mutusin baca dari awal. daaaaaaaaaaaaaannnnnnnn engingeng semua terungkap. oh my God, ternyata oh ternyata sisi belakang nih bocah haha. kocak kocak dah ceritanya silahkan cekidot sendiri di blognya sherinafauzani,blogspot.com
well, yang paling kocak tu pas dubbingnya my heart will go on gue ampe ngakak guling guling liatnya haha.
tapi emang ceritanya beberapa cukup inspiratif and salut deh bikin gue ngakak seharian.
buat kalian para readers yang pengen bikin perut sakit sesakit2nya cekidot dah itu blog. bukan promosi tapi emang bener dah haha.

No comments:

Post a Comment