Saturday 28 May 2011

melelahkan ya....

first of all, gue mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY BUAT KAKAKKU TERSAYANG, BANG GAMA YUKI AMANDA yang berlangsung kemaren 27 Mei 2011. gila acaranya seru bang kemaren, temen bang gama banyak banget haha. wow sudah cukup tua rupanya kau bang, 21 tahun hidup di bumi ini hehe. tapi abangku ini tetep yang terbaiklah buatku. yap, selama 1 tahun belakangan ini dialah yang sangat dekat denganku, dekat karena minta isiin pulsa mulu tiap hari. abis sih bang gama nelpon pacarnya mulu tiap malem uni chika. bikin envy deh haha
3 hari menjelang SNMPTN Tertulis, deg2an sih ya tapi santai, insyaAllah siap tempur dan berjuang sampe titik darah penghabisan demi FK Unpad. Amiiiinnnnn.... ya rabb
well, hari ini merupakan hari yang cukup melelahkan karena gue dari jam 8-14 ada di NF molek, untuk belajar and konsul. ya alhamdulillah sih dapet banget yang para kakak2nya kasihin mudah2an berguna sampai akhir hayat ilmunya, Amiin.
ngomong-ngomong soal kuliah nih, akhirnya tadi gue sempet kepikiran nih. Guh, kalo lo di Unpad kan bakalan jauh dari ortu and lo kan harus hidup mandiri. 
hati gue pun berkata ya ya guh bener juga, trus gimana dong guh.
akhirnya gue berpikir lagi,
ah gpp gue pan cuma 4 tahun disana, malah bagus kali kalo begitu. tandanya kita makin bisa disiplin dan mandiri. ketika kerja kan jadi enak.
dan gue pun akhirnya bangkit lagi dan berkata "Ya Rabb jika memang ini jalanku, maka tunjukkanlah aku dan berikanlah aku yang terbaik Ya Rabb"
mudah2an Allah mendengar suara hati kecil ku itu Amiin ya rabbal alamin
well, setelah gue pikir2 ternyata eh ternyata gue dan sahabat gue berempat mempunyai tujuan yang sama masing2 2 diantara kami.
wawa dan farul sama2 pengen arsitektur UI dan alhamdulillah Farul dah disana tinggal nunggu wawa
gue dan cimol sama2 pengen FK Unpad nih. meski si cimol pesimis tapi gue yakiiiiiiiiiin banget kalo dia bisa masuk FK Unpad. kan enak kalo dah disana minimal gue udah langsung deket gitu ama satu orang ye gak hehe.
yah mudah2an harapan gue itu bukan sekedar harapan, mudah2an itu bisa menjadi kenyataan.
mudah2an Allah meng ijabah doaku ini
Amiin ya rabbal alamin
mudah2an kita berempat bisa sukses kedepannya ya kawan demi cita2
kalo udah pada kerja nanti semuanya
mari kita bereuni bersama mengenang masa2 kita disekolah dulu
oke

buat kawan ku wawa, farul and cimol
andaikan kita bisa selalu bersama
pasti kita bisa terus riang gembira
tapi apalah daya
jika memang kita dipisahkan
jangan pernah lupakan hari-hari disaat kita bersama

seperti biasa gue ngutip sebuah lagu

i'm dying and i can't live without you 
i'm dying and i can't live without you again 

satu lagi


bergegaslah, kawan... tuk sambut masa depan
tetap berpegang tangan, saling berpelukan
berikan senyuman tuk sebuah perpisahan!
kenanglah sahabat... kita untuk slamanya!



ya kita untuk slamanya kawan :"):"):"):"):"):")

No comments:

Post a Comment