Friday 27 May 2011

eci or gessy


haduh, capeknyo abis intensif, trus konsul and sekarang updating blog dong hehe.
oke sekarang gue akan share tentang orang yang ada disebelah gue ini. dia itu temen gue namanya gessy.
eits we're not a couple jangan pikir macem2 ya (cuma foto pra wedding kok, (lho) haha). dia itu cuma sahabat gue. dia sudah menjadi miliknya bukan milikku (aih bahasanya, bukan maksudnya ngarep gitu). sebut saja muye, yah itulah pasangannya dari sos 2, yang ganteng kayak vokalis ST 12 itu lho, hehe (canda).
oke back to the topic kenapa gue mengulas dia. karena kita itu waktu dulu punya pengalaman menarik yang nanti gue akan share disini. dia itu lucu tampangnya kayak boneka yang pengen di cubit2 pipinya (boneka asal tegal lebih tepatnya) hehe. dia itu unik, punya sifat kekanak2an, padahal tampangnya saja sudah tua.
lihatlah pipinya sudah banyak keriput ups hehe (canda).
tapi emang bener ini anak kocak banget deh tapi entah kenapa gue itu sering berantem ama dia.
tapi kebanyakan sih emang gue yang iseng, pengen ngisengin tuh bocah haha. gue pan orangnya terkenal iseng (isengnya kebangetan kadang) dikelas dan emosional. gak ditwitter gak pas ketemuan pasti berantem. ntah karena apa pasti ada yang salah. tapi anehnya gue juga yang ujung2nya minta maap ke dia. tapi ketika sebelum UN kemaren nih, dia balikkin dia duluan minta maaf. dia ngajakin damai. hehe. yoo wis kita gak berantem lagi. haha.
tapi mantep deh, dia keterima via Jalur Undangan lho, dan aku tidak :"(
tapi gapapa lah kan Allah punya cara lain untuk aku, supaya aku berjuang via Jalur SNMPTN tertulis ini dan masuk FK Unpad Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.............!!!!!!!!!!!!!
back to the topic
eci atau gessy itulah cara gue manggil dia. entah kenapa selain suka kangen ama sahabat gue (sebut aja wawa), gue juga suka kangen ama ini orang. satu hal yang gue suka dari dia, ketika dulu temen2 deketnya sempet banyak yang gasuka ama dia. tapi nampaknya dia selow ama gue. masih bersifat biasa2 aja.
that's the nicest thing that i ever see. tandanya gessy telah menjadi dirinya sendiri TWO THUMBS UP FOR YOU :")

buat gessy
tetep doain gue
tetep inget ama gue yang gantengnya setara Brad Pitt ini. (kalo liat Brad Pitt inget aja gue) hehe
tetep menjadi sahabat gue
tetep semangat di UInya
makin dewasa
makin sayang ama muye (permintaan sponsor)
makin rajin sholatnya
makin rajin ngasih nasi kebuli ama gue
makasih buat gessy selama ini telah menjadi teman yang terbaik untuk gue
makasih buat mamanya gessy yang ngasih nasi kebuli buanyak banget and traktiran pizza yang gak bakal gue lupain

buat gessy ini ada lyric lagu gue ambil

Goodbye my friend.
You have been the one.
You have been the one for me.



:"):"):"):"):"):"):"):")

No comments:

Post a Comment