Thursday 26 May 2011

foto bareng wawa

good afternoon everyone
hari ini seems to be hari yang sangaaaaaaaaaaaatttttttttt menyenenangkan dan menyedihkan bagi seluruh anak 14
gue pun sangat bahagia and seneng banget bisa ngumpul2 bareng temen sahabat dan temen2 semua satu angkatan.
well well well yang menyedihkan adalah karena pertemuan itu merupakan awal dari perpisahan kita semua. setelah lulus sma kita akan ada yang dibandung, jogja, jakarta, padang, dan lain-lain banyak amat kalo gue sebutin semua.
gue seneng kita semua dapet ptn (amiin) and sedih karena harus kepisah pisah gini. entah kapan lagi bisa nyatunya. yah, kalo nyatu sih bisa asal ada yang menggagas seperti yang dilakukan bokap nyokap gue yang membuat forum smanya dengan nama FORTUNA alias (Forum Tujuh Enam) wahaha ketahuan tua sekali bokap nyokapku. yah maklum bokap gue dah 54 tahun insyaAllah 2 tahun lagi pensiun hehe.
back to the topic 
gue sedih banget harus gak bertemu sahabat gue tiap hari lagi. ya, sebut aja wawa namanya, dia itu benar2 merubah hidup gue banget deh. gue jadi bisa bersikap mandiri karena dia. 
dia itu spesial banget (kayak martabak spesial kubang hehe) nemenin gue tiap hari, smsan tiap hari ampe ngapa2in maunya bareng. (yang mau bareng sih gue, kadang2 dia cuek hehe). 
entah kenapa itu orang bak angin disiang bolong tiba2 aja jadi sahabat karib gue sejak semester 1 kelas XII
pas kelas XI kite belum deket2 banget maklum gue pan organisasi bentar2 rapat bikin pusiiiiiiiiiiinnnnnnnggggg
yah walau begitu gue punya cerita unik nih tentang dia.
selama 2 tahun temenan ama dia gue tuh ga pernah foto ama dia, dia kalo moto bareng ani mulu ciiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee (uhuk uhuk ketawan deh) haha
ini nih buktinya
uh mesra banget kan 
liat juga versi lainnya
makin mesra ya ampe belajar bareng

tapi akhirnya gue berhasil menyulik ini anak untuk foto bareng sama gue di wisuda tadi

ini dia hasilnya
ini dia aku and sahabatku (never be separated) :)

saking girangnya gue pasangi sebagai avatar gue di twitter @elfakiriMD dan di hape gue serta diblog gue hehe

buat wawa hmm, meskipun kita pernah pecah diakhir tapi gue ga akan pernah melupakan lo
lo yang terbaik dan tak terlupakan dalam hidup gue
gue salut banget punya sahabat seperti lo yang sangat baik kepada gue 
lo tuh beda banget cara mandang dan menghadapi gue daripada orang2 lain yang suka bilang gue keras kepala, gak jelaslah, jengkelinlah, dan lain-lain
gue harap suatu saat kita bisa bertemu lagi dikala sudah sukses dengan pekerjaan kita masing2 
:"):"):"):"):)":)":):"):"):"):")

gue kutip dari sebuah lagu 
semoga kalo lo sedang butuh seseorang lo bisa selalu inget gue

you are not alone
I am here with you
Though we're far apart
You're always in my heart
you are not alone

and satu lagi

Make A Better Place
For You And For Me

sukses buat kita semua ya wawa :")
 
gue inget kata2 lo 
sahabat beda banget dengan pacar
sahabat itu untuk selamanya sampai kapanpun 
pacar itu untuk sementara jarang yang untuk selamanya

nothing to be said again gue dah speechless tapi buat gue, lo tetep yang the best of the best :")


No comments:

Post a Comment