Friday 26 August 2011

Gebrakan Sahur

hey hey hey i'm back on posting.
sekarang gue mau share dikit pengalaman puasa nih tapi tahun lalu saat ajo sayang my first beloved brother masih satu rumah ama keluarga gue. yah maklum desember kemaren pan kakak gue yang pertama ini sudah nikah yowes deh langsung pisah rumah. karena rumahnya yang deket yah kita sebagai adeknya jadi bisa manja2an deh ama kakak yang pertama yang famous yang ganteng banget ini hehe. tapi masih gantengan gue kan readers gue pan 11 12 ama Brad Pitt hehe.
oke sekarang gue mau mulai ceritanya, tapi sebelum baca, jangan lupa menunaikan sholat dulu ya. jangan ampe ketinggalan sholatnye oke oke :D

Gebrakan Sahur di saat puasa ala ajo sayang.
pas puasa kali ini yang gue inget pas sahurnya adalah gebrakan sahur dari ajo sayang. well dulu pas kita masih tinggal di kramat jati, kalo pas sahur kita belum bangun alias ajo sayang yang duluan bangun, siap siap deh jantungnya berdebar2. gimana enggak, orang sekali kita coba2 tidur bah makin jantungan kita. ya itulah gebrakan sahur dari ajo sayang. well, gue kan dulu kalo dibangunin gampang cuma kakak gue yang lain rada susah. makanya ajo sayang tanpa pikir panjang banguninnya dengan gebrak pintu untung dah tuh pintunya gapapa. udah di gebrak pintunya trus sambil teriak pula. ebuset gue dengernya aja udah serem gimana mata gak mau melek kalo kayak gitu. orang satu rumah bisa bangun kalo ajo sayang dah mulai gebrak pintu. sontak semuanya kaget and terbangun dah pokoknya haha. sumpeh kangen bet gue ama gebrakan kayak gitu. soalnya gak kayak sekarang. kalo sekarang gue yang bangun pagi dan gue yang bangunin kakak serta bokap nyokap gue. yah mana mungkin gue lakuin hal yang sama kayak kakak pertama gue itu, gue pan anak terakhir gak sopan lah kalo kayak gtu. hehe :))
haha itu kenangan sahur yang gabakal terlupakan deh pokoknya, trademark ajo sayang banget pas dulu hehe.
oh ya, tapi tetep salut dah ama kakak gue yang pertama ini, udah nikah tapi tetep aja care ama adek2nya. semoga makin lancar and sukses dah buat kakak gue yang satu ini. mudah2an gue bisa bales dengan menunjukkan prestasi gue sebagai mahasiswa :D
Ajo sayang jatah lebarannya dong hehe :p
makasih udah beliin blackberry next step beliin PSP ya hihi :p

No comments:

Post a Comment